Berita Terkini :
Home » » Istri Polisi Selingkuh, Keluarga Suami Bakar Foto Pengantin

Istri Polisi Selingkuh, Keluarga Suami Bakar Foto Pengantin

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 05.27

Foto pengantin yang dibakar
Bulukumba,KabarManadoNews-Keluarga besar Bripka Rafiuddin marah setelah mendapat informasi jika menantunya, Lin Nur Inna kepergok oleh suaminya sendiri tengah bercumbu bersama Kapolsek Bulukumpa, Iptu Briston Napitupulu di dalam rumahnya, langsung membakar dan membuang foto-foto Iin, Kamis (28/2/013).
Bahkan, orang tua Bripka Rafiuddin tak kuasa menahan kesedihan jika menantu yang telah memberikan dua anak yang masih kecil-kecil itu telah berbuat zina di rumahnya, kompleks Asrama Polisi Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba.
"Kita bakar foto-fotonya karena kecewa dan malu atas ulahnya. Kami malu, malu sekali, ini aib keluarga kami, kami tidak ingin melihat wajahnya lagi," ujar salah seorang keluarganya.
Tidak hanya foto-foto Lin yang dibakar, namun pihak keluarga Bripka Rafiuddin pun mengambil seluruh perabot rumah tangga milik Rafiuddin dan barang-barang kedua anaknya untuk dibawa ke rumah orang tuanya di Kecamatan Herlang. Bahkan, di saat keluarga Rafiuddin mengemasi seluruh perabot rumah tangganya, mereka menemukan obat kuat untuk perempuan. Diduga, obat kuat itu milik istri Bripka Rafiuddin.
Salah satu keluarga Bripka Rafiuddin, Andi Imran meminta kepada pihak kepolisian menangkap Lin Nur Inna karena telah berbuat zina. Selain itu, pihak keluarga juga berharap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang perwira berpangkat Iptu diusut tuntas.
Rabu sore, Bripka Rafiuddin yang merupakan anggota Reskrim Unit Burusergap (Buser) Polres Bulukumba, mempergoki istrinya Lin Nur Inna bersama Iptu Briston Napitupulu di dalam rumahnya tengah bercumbu. Atas kejadian itu, Briston yang baru beberapa minggu menduduki jabatan sebagai Kapolsek Bulukumpa itu langsung dievakuasi ke Mapolda Sulselbar, Makassar. Sementara istri Bripka Rafiuddin, Lin nur Inna kini tidak diketahui keberadaannya.(kpc)
Share this post :

Posting Komentar