Berita Terkini :
Home » , , » Linda Sajouw Bidik Kursi DPRD Sulut

Linda Sajouw Bidik Kursi DPRD Sulut

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 21.30

Linda Sajouw
Tombariri,KabarManadoNews - Legislator DPRD Minahasa, Linda Sajouw, asal Dapil I Kecamatan Tombariri, Pineleng dan Tombulu ini, sepertinya memiliki hasrat untuk menapaki jenjang yang lebih tinggi dengan mengincar kursi DPRD Sulut pada pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2014 mendatang.

Meski saat ini dirinya masih duduk di lembaga terhormat DPRD Minahasa, tapi keinginan untuk maju sebagai caleg menuju kursi DPRD Sulut melalui Dapil Sulut II yakni Minahasa, Tomohon dan Minut ini sudah menjadi prioritas.“Maju sebagai caleg DPRD Sulut merupakan sebuah tantangan.
Alasan saya, karena sejak dua periode terakhir tidak ada perwakilan dari dapil satu yakni Kecamatan Tombariri, Pinelang dan Tombulu yang menajdi anggota DPRD Sulut. Sehingga saya berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Sulut melalui Dapil Sulut II, Minahasa, Tomohon dan Tombulu,” ujar Ibu Linda sapaan akrabnya ketika berbincang-bincang dengan Swarasulut.Com baru-baru ini.

Lanjut dikatakan politisi Partai Golkar ini, keinginan saya untuk maju sebagai caleg DPRD Sulut telah mendapat dukungan maupun topangan, baik dari keluarga terlebih konstituen, dimana mereka sangat menghendaki saya untuk tampil sebagai caleg ke DPRD Sulut.

“Saya sangat bersyukur karena keinginan saya untuk maju sebagai caleg ke DPRD Sulut mendapat dukungan dari keluarga terlebih konstituen yang sudah memilih saya ketika duduk sebagai anggota DPRD Minahasa. Memang target itu sangat berat, karena harus bersaing dengan politisi-politisi yang handal.

Tapi ini adalag sebuah tantangan yang harus dihadapi ketika terjun ke dunia politik,” tukasnya dengan wajah senyum.Ketika disentil apakah masih akan menggunakan kendaraan Partai Golkar untuk maju ke DPRD Sulut, dengan senyum manisnya dirinya mengatakan masih akan dipertimbangkan.

“Tunggu saja waktunya,” pungkas istri tercinta Hukum Tua Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri, Ivan Rengkung. (john)
Share this post :

Posting Komentar