Berita Terkini :
Home » , , » Komisi III DPRD Sulut Agendakan Hearing Citra Land

Komisi III DPRD Sulut Agendakan Hearing Citra Land

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 04.35

Serpha Manembu
KabarManadoNews-Bencana tanah longsor yang terjadi di perumahan elite Citra Land Winangun, Minggu (17/02) lalu, dimana 6 orang meninggal dunia, mendapat perhatian serius dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.
Dikatakan Ketua Komisi III, Serpha Manembu bahwa pihaknya akan melakukan rapat dengar pendapat (Hearing) dengan Citra Land.
“Komisi III akan mengundang pihak Citra Land untuk hearing, dan sesuai agenda Jumat (22/02). Suratnya telah diserahkan kepada Ketua DPRD, tinggal menunggu disposisi. Dalam pertemuan nanti ada beberapa hal yang akan kami tanyakan terkait perihal pembangunan perumahan. Dan paling krusial yakni perumahan yang letaknya berada diarea tebing, sebab hal itu sangat beresiko dan rawan longsor,” ujar Manembu kepada wartawan, Rabu (20/02) kemarin, diruang kerjanya.
Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Sulut Ny Sus Sualang-Pangemanan telah memberikan pernyataan dimana pihak Citra Land harus bertanggung jawab, atas kejadian yang terjadi dengan mengakibatkan adanya korban jiwa.
“Selaku pengembang, Citra Land bertanggung jawab dan ganti rugi materiil kepada keluarga korban,” tukas Ibu Sus, sembari menghimbau warga yang ada dibantaran sungai maupun yang tinggal diarea tebing untuk tetap waspada karena hingga saat ini cuaca tidak menentu. (john)

Share this post :

Posting Komentar