Berita Terkini :
Home » » Papan Atas Sengit, Milan Bidik Tiga Besar

Papan Atas Sengit, Milan Bidik Tiga Besar

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 05.17

Milan,KabarManadoNews- Enam dari tujuh tim yang berada di posisi teratas klasemen saling berhadapan di akhir pekan ini. Kondisi tersebut akan dimanfaatkan AC Milan untuk merebut kembali posisi tiga, sambil terus membidik naik ke urutan dua.
Pekan lalu Milan harus turun satu anak tangga ke posisi empat klasemen setelah cuma bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan. Jumlah 45 poin yang dipunya Rossoneri kalah dua dari yang sudah dikumpulkan Lazio.
Akhir pekan ini skuat besutan Massimiliano Allegri punya kesempatan untuk merebut kembali posisi tiga klasemen. Kemenangan atas Lazio dalam laga di San Siro, Sabtu (2/3/2013) malam waktu setempat akan membawa Rossoneri kembali masuk zona Liga Champions.
Kemenangan bukan cuma akan meningkatkan posisi Milan ke urutan tiga. Dengan enam dari tujuh tim teratas akan saling berhadapan, Milan bisa merapatkan jarak dengan posisi tiga dan pada saat bersamaan menjauhkan keunggulan dari klub di bawahnya.
"Pertandingan berikutnya bakal berat. Penghuni posisi kedua (Napoli) akan menjamu pemuncak klasemen (Juventus), posisi empat (Milan) menjamu posisi tiga (Lazio) dan Catania (urutan tujuh) menjamu Inter (posisi enam). Enam dari tujuh tim teratas akan berhadapan. Dan kami akan berjuang merebut posisi ketiga lagi," sahut wakil presiden Milan, Adriano Galliani.
Milan layak optimistis dalam perjamuan terhadap Lazio karena mereka tengah berada dalam tren bagus dengan tidak terkalahkan di Seri A sepanjang 2013 ini. Lima kemenangan dan tiga hasil imbang jadi raihan Milan di awal tahun.
Tapi Lazio jelas tak bisa disepelekan karena mereka terbukti selalu merepotkan Milan dalam beberapa tahun terakhir. Di Seri A dalam lima musim terakhir Milan cuma bisa sekali menang saat menjamu Lazio, empat laga sisanya berkesudahan imbang. Bahkan saat Milan jadi juara Seri A dua musim lalu, Lazio mampu menahan mereka tanpa gol di San Siro.
"Milan harus punya kekuatan untuk menghadapi pertandingan di kompetisi domestik dan Liga Champions. Tapi sebelum memikirkan Barcelona kami harus memikirkan Lazio," lanjut Galliani di Calciomercato.(dts)
Share this post :

Posting Komentar