Berita Terkini :
Home » » Yulianto Dotulong: Tinggal Disesuaikan Dengan Anggaran yang Ada

Yulianto Dotulong: Tinggal Disesuaikan Dengan Anggaran yang Ada

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 06.38

http://www.fokusmanado.com/search/label/Kotamobagu
 Yulianto Dotulong Anggota Dekot Kotamobagu 
KOTAMOBAGU - Anggota Dewan Kota Kotamobagu melaksanakan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap Aspirasi Masyarakat (Asmara) lewat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang), Kamis (31/01/13) lalu.

Menurut, Yulianto Dotulong, Anggota Komisi III Dekot Kotamobagu, asal Dapil Kotamobagu Barat, bersama sejumlah rekannya, turun ke Kelurahan Gogagoman.

“Semua aspirasi masyarakat yang dilayangkan sebagian besar sama. Dimana warga Gogagoman, mengutamakan pembangunan infrastruktur,”ujarnya.

Lanjutnya, infrastruktur yang diajukan warga diantaranya pembagunan jalan, dreinase, dan sarana air bersih.

"Pada prinsip ada satu hal yang paling utama dalam Asmara yakni kondisi alam saat ini selalu diguyur hujan hampir seharian, makanya dreinase yang paling penting. Itu menjadi prinsip utama dalam aspirasi warga yang disuarakan kepada kami selaku wakil rakyat,”jelasnya seraya menambahkannya, semua usulan itu tidak bisa terakomodir semua.

"Kita lihat dulu, mana yang lebih penting, mungkin itu yang akan dilaksanakan lebih dulu, tinggal disesuaikan dengan anggaran yang ada, kemungkinan bisa terakomodir dengan sisa anggaran. Bahkan lewat APBD tahun berikut, yakni tahun anggaran 2013.

Sumber: fokusmanado.com
Share this post :

Posting Komentar