Berita Terkini :
Home » , » Fadel: Agung, Priyo, Cicip & Ade Ingin Jadi Ketua Umum Golkar

Fadel: Agung, Priyo, Cicip & Ade Ingin Jadi Ketua Umum Golkar

Written By Anonim on Kamis, 07 Maret 2013 | 05.54

Fadel Muhammad
JAKARTA, KABARMANADONEWS - Kursi ketua umum Partai Golkar mulai memanas. Sejumlah petinggi Golkar bersiap-siap menyambut munas beringin pada tahun 2015 mendatang.
"Ada beberapa orang itu yang mulai bermanuver, itu yang orang sayangkan. Mereka mempersiapkan diri buat nanti ketua umum Golkar berikutnya," kata Wakil Ketua Umum Golkar, Fadel Muhammad, kepada detikcom, Rabu (6/3/2013).
Fadel tak segan menyebut nama-nama petinggi Golkar yang berminat menjadi ketua umum berikutnya. Rata-rata adalah pejabat teras Golkar yang punya cukup kekuatan di grassroot.
"AL (Agung Laksono), Priyo Budi Santoso, Syarif Cicip Sutarjo, Ade Komarudin," ungkap Fadel.
Fadel pun telah diajak bicara oleh mereka. Namun Fadel mengaku tak lagi minat dengan posisi tersebut.
"Mereka tanya saya, saya bilang tidak, saya tidak tertarik. Saya sudah tua, di parlemen saja sudah cukup," kata mantan menteri Kelautan dan Perikanan ini.
Kepada para petinggi Golkar tersebut, Fadel mengingatkan agar fokus dulu menghadapi Pemilu 2014. Setelah itu baru berlomba di Munas Golkar.
"Saya mendukung imbauan ketua umum, karena kita harus solid," tegas Fadel.(dtc)

Sumber: voxmanado
Share this post :

Posting Komentar